Polres Morowali Kirim bantuan Logistik untuk Korban Gempa Bumi dan Tsunami di Palu-Donggala

Tribratanews.polri.go.id – Morowali. Duka mendalam dirasakan oleh saudara kita di Palu-Donggala akibat bencana alam gempa bumi dan tsunami. Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Crim. mengirimkan bantuan logistik melalui posko bantuan kemanusiaan gempa dan tsunamai Palu dan Donggala, dari Mapolres Morowali, Selasa(2/10/18).

Polres Morowali berhasil mengumpulkan ratusan dos mie instan dan minuman serta puluhan karung beras dan pakaian layak pakai yang diberikan oleh dari seluruh personel Polres Morowali dan jajaran Polsek serta bantuan dari beberapa warga serta instansi pemerintah dan swasta lainnya.

WhatsApp Image 2018-10-03 at 09.50.23

Selain bantuan logistik dari Polres Morowali ada juga logistik bantuan dari Pemda Kabupaten Morowali Utara, serta Tim Medis dari Kabupaten Morowali.

“Dengan menggunakan 3 truck, bahan makanan, minuman serta pakaian layak pakai tersebut diangkut yang selanjutnya akan dibawa ke Palu. Dan untuk mengantisipasi terhadap ancaman yang mungkin saja terjadi di sepanjang jalan, saya memerintahkan anggota saya untuk mengawal dan mengamankan bantuan tersebut hingga sampai ditujuan dengan selamat” tutur Kapolres Morowali.

“Bagi yang ingin berpartisipasi membantu saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi dapat mengumpulkan bantuan tersebut dialamat diatas, Polres Morowali menerima bantuan apa saja kecuali dalam bentuk uang, diutamakan bahan makanan, perlengkapan bayi, air minum dan pakaian layak pakai,” tutup Kapolres Morowali.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password