Tokoh Perempuan Distrik Hom-Hom Jayawijaya : Bersatu dan Bekerjasama dengan Pihak Aparat Dalam Menyukseskan Pesta Demokrasi 2019

Tribratanews.polri.go.id – Jayawijaya. Menjelang Pesta Demokrasi yang akan digelar di Indonesia mendapatkan banyak respon dari tokoh-tokoh di Papua, seperti salah satu tokoh perempuan Distrik Hom-hom Marta Itlay yang memberikan responya terhadap pelaksanaan Pesta Demokrasi 2019 di Jayawijaya, Selasa (2/10/18).

Beberapa respon positif serta optimisme disamapaikan oleh salah satu tokoh perempuan di Jayawijaya ini. “Selama ini saya sebagai tokoh perempuan melihat dan ikut berpatisipasi dalam kegiatan Kepolisian khususnya Polres Jayawijaya, dimana kerjasama aparat dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik,” ungkap Marta Itlay.

Marta Itlay mengatakan dengan adanya kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian dan apparat keamanan lainnya dapat memberikan dampak yang baik terutama menjelang Pilleg dan Pilpres 2019. “Dengan hal ini menyambut Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif sampai saat ini perkembangan situasi aman dan lancar, Mari agar kita bersama-sama, saling menjaga situasi yang aman dengan baik bersama aparat Polri – TNI,” tutur tokoh perempuan tersebut.

Selain itu, salah satu tokoh perempuan ini juga menyampaikan himbauannya kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama untuk tidak mudah terprovokasi dan termakan oleh hoaks dan semacamnya. “Saya menghimbau kepada elemen masyarakat yang ada di kabupaten Jayawijaya agar tidak mudah terprovokasi dengan gangguan dari luar atau percaya dengan kelompok-kelompok yang bertentangan dengan NKRI, karena kelompok tersebut hanya merugikan kita semua,” ungkap beliau.

Sebagai perwakilan tokoh perempuan di Jayawijaya, Marta Itlay juga mengajak untuk menjaga kondusifitas keamanan bersama-sama pihak Kepolisian serta unsur terkait lainya dan menyukseskan perhelatan Pesta Demokrasi 2019.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password