Dankorbrimob Polri Pimpin Koordinasi Pengawalan Pendistribusian BBM unguk Korban Bencana di Donggala dan Palu

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah menimbulkan begitu banyak kerugian baik secara mental maupun materil.

Salah satu permasalahan yang dialami oleh korban bencana alam di Palu dan Donggala adalah kekurangannya BBM karena kesulitan pendistribusian yang disebabkan oleh akses yang mengalami kerusakan yang cukup parah akibat bencana gempa dan tsunami yang melanda kota tersebut.

Untuk menangani permasalahan tersebut, Komandan Korps Brimob Polri Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi memimpin secara langsung koordinasi pengamanan serta pengawalan BBM Bersama dengan Pertamina di Terminal BBM Donggala, Senin(1/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-03 at 10.17.49 (3)

Dalam koordinasi tersebut, Dankorbrimob Polri didampingi oleh Karo Penmas Divhumas Polri dan Dirpoludara Baharkam Polri .

Pengawalan pendistribusian tersebut dilakukan guna memastikan keamanan dikarenakan kondisi akses jalan yang masih susah dan juga kerawanan penjarahan dan kejahatan lainnya yang bisa kapan saja terjadi.

WhatsApp Image 2018-10-03 at 10.17.49

Dankorbrimob polri menyiapkan anggota BKO Korbrimob Polri dengan kelengkapan senjata serta perlengkapan lainnya untuk mengawal dan memastikan keamanan pendistribusian BBM untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password