Pencoret MRT Jakarta Diduga Wna, Polisi Koordinasi Dengan Interpol

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menduga pelaku vandalisme Kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta diduga merupakan warga negara asing (TKP). Kepolisian terus memburu pelaku tersebut karena diduga melarikan diri ke luar negeri setelah polisi menyatakan sudah bisa mengidentifikasi pelaku pencoretan.

 

“Sudah teridentifikasi pelakunya, tapi belum ditemukan karena dia kayaknya keluar kota. Kita belum tahu ya apakah dia melarikan diri tapi memang dia ke luar negeri itu yang kita kejar. (Orang asing) Kemungkinan seperti itu, makanya kita koordinasi dengan interpol,” jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan.

 

Informasi tersebut didapatkan dari alat bukti dan saksi-saksi yang telah diperiksa terkait pencoretan MRT. Dan pihak Kepolisian masih menerapkan praduga tak bersalah. Terkait penangkapan pelaku, kepolisian tengah berkoordinasi dengan Interpol.

 

Selain berkerja sama dengan Interpol, dalam kasus ini Polres Jakarta Selatan turut menggandeng Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Polisi juga masih mengembangkan apakah ada pelaku lain dalam kejadian ini. Terkait dengan arti coretan di gerbong MRT itu, sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Sejauh ini dugaan pelaku melakukan aksi itu hanya untuk mencari sensasi semata.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password