Kembalinya Pasukan Brimob BKO Papua, Kapolda Bengkulu Ucapkan Syukur

Tribaratanews.polri.go.id – Bengkulu. Polda Bengkulu melaksanakan upacara penyambutan Personel Brimob Polda Bengkulu yang di berangkatkan Bawah Komando Operasi (BKO) Polda Papua di Mapolda Bengkulu, senin (1/10/18).

Kegiatan upacara penyambutan ini dibuka oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung., SH., M.Hum. didampingi oleh Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, SH., M.Hum., Irwasda Kombes Pol M.Rachman, serta para pejabat utama Polda Bengkulu.

Pada saat upacara, Kapolda Bengkulu menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena 100 orang personel yang melaksanakan tugas BKO di Polda Papua telah selesai melaksanakan tugas dan kembali dengan keadaan sehat tanpa ada kekurangan.

Jenderal Bintang Satu tersebut juga mengapresiasi para personil yang telah berhasil menjalankan tugasnya selama di Polda Papua yang tergolong masih rawan gangguan kelompok kriminal bersenjata dan semula akan menjalankan tugas disana selama 3 bulan namun di perpanjang menjadi 5 bulan namun hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk personil dalam menjalankan tugas di Polda Papua.

“Rasa terima kasihnya kepada seluruh personel karena telah mengharumkan nama Polda Bengkulu dengan telah melaksanakan tugas dengan maksimal dan disiplin tanpa adanya pelanggaran disiplin selama pelaksanaan tugas”.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password