Polda Kalsel Gelar Shalat Ghaib Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Sebagai bentuk kepedulian dengan korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH. menggelar Shalat Ghaib berjamaah di Mesjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel, Senin (1/10/18).

Dalam kegiatan sholat ghaib dan tersebut turut dihadiri para Pejabat Utama dan beberapa personel Polda Kalsel.

WhatsApp Image 2018-10-02 at 11.52.38

Adapun kegiatan tersebut adalah dimulai dengan melaksanakan sholat ghaib bersama kemudian dilanjutkan dengan membaca Shalawat Nabi dan mendoakan untuk para korban gempa di Sulteng.

“Kita sengaja melaksanakan ibadah Shalat Ghaib berjamaah bersama Pejabat Utama (PJU) dan personel Polda Kalsel dengan tujuan untuk mendoakan para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang menimpa warga Palu dan Donggala. Pada kesempatan ini, saya mewakili Polda Kalsel turut menyampaikan ucapan belasungkawa kepada para korban gempa dan tsunami di Sulteng,” tutur Wakapolda Kalsel.

Seperti diketahui, gempa yang berkekuatan magnitudo 7,4 Skala Richter mengguncang wilayah Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah pada hari Jum’at 28 Sepetember 2018 telah menyebabkan terjadinya tsunami.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password