Marten Ayomi : Kami Berada Dalam Bingkai NKRI

Tribratanews.polri.go.id-Kepulauan Yapen. Kami tetap berada dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Itulah yang dikatakan Tokoh masyarakat Distrik Angkaisera dan Distrik Yawakukat, Kabupaten Kepulauan Yapen, Marten Ayomi, di Kampung Kontiunai.

Menurutnya, Distrik Angkaisera dan Distrik Yawakukat menjadi tempat yang tidak aman dan selalu diteror oleh kempok Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Namun, KKB itu telah berhasil dipukul mundur oleh Pihak keamanan dan kini masyarakat kedua Distrik tersebut telah bebas dari intimidasi dan teror KKB.

Selain itu, terkait Pilpres dan Pileg 2019, Marten Ayomi menjamin Pilpres dan Pileg 2019 mendatang akan berlangsung dengan damai karena KKB yang beberapa tahun lalu mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat di dua Distrik ini yakni Distrik Angkaisera dan Distrik Yawakukat telah tiada. Kami juga sangat berterima kasih kepada aparat Kepolisian Republik Indonesia dan TNI yang secara terus-menerus menjaga dan melindungi kami dari aksi-aksi teror KKB tersebut.

“Sebagai Warga Negara Indonesia, kami akan selalu membantu petugas keamanan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tutup Marten Ayomi.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password