Polres Tegal Gelar Konferensi Pers Kasus Pengeroyokan Suporter Persija di Kota Tegal

Tribratanews.polri.go.id – Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK menggelar konferensi pers terhadap kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap, Rifqi Fadil (16), salah seorang pendukung Persija di Kota Tegal, Jawa Tengah, di Mapolres Tegal, Senin (01/10/2018).

Saat ini telah diamankan 4 orang yang diduga pelaku pengeroyokan diantaranya RF (22) warga Desa Pesarean Adiwerna, Kabupatan Tegal, AB (18) warga Desa Kedungsukun Adiwerna, Kabupaten Tegal dan FN (18) warga Desa Seturawa Tarub Kabupaten Tegal, dan MS (19) warga Jalan Masmansyur Slawi Kulon Kabupaten Tegal. Korban warga Desa Tembok Banjaran Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal tersebut mengalami luka memar dan tusukan senjata tajam hingga mendapat perawatan di Rumah Sakit.

Kejadian yang terjadi pada Minggu (23/09) sekitar pukul 18.00 wib tersebut berawal saat korban bersama lima orang rekannya hendak pulang usai nonbar laga Persib vs Persija‎ di sebuah kafe di jalan Kolonel Sudiarto, Panggung Tegal, tak jauh dari Stasiun KA. Dari hasil pemeriksaan dan keterangan para pelaku melakukan penusukan terhadap korban.

Adapun sejumlah barang bukti yang telah disita polisi dari tangan para tersangka diantaranya dua unit sepeda motor, 4 buah handphone milik tersangka berikut celana korban dan sebuah tas rangsel warna abu-abu yang ditemukan di area persawahan daerah lebaksiu yang didalam ditemukan sebilah clurit yang diduga digunakan para pelaku. Saat ini semua masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, ” ungkap Kapolres Tegal.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password