Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Villa Bhayangkara Asri oleh Kapolda Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. melakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Perumahan Villa Bhayangkara Asri dan Penandatanganan MOU Polri dengan DPD REI Jambi dan PT.Bank BTN (Persero) Tbk. yang berlokasi di RT.18 Kel.Kenali Asam Bawah Kec.Kota baru kota Jambi, Senin (1/10).

21

Dalam acara tersebut, turut hadir PJU Polda Jambi, Kapolresta Jambi KBP.Ahmad Fauzi Dalimunthe S.I.K., Kapolres Muaro Jambi AKBP.Mardiono, Kapolsek Kota Baru Jambi AKP.Andi Zulkifli S.I.K., Asisten II Erwan, Direktur PT Bangun Raya Land Muslim, ketua DPD Propinsi Jambi Ramon Fauzan, Camat Kota Baru Jambi Feriady Sos., Wakil Kacab PT Bank BTN Wahyu.beserta Staf, Lurah Kenali Asam Bawah Bambang Teja, Mewakili Bupati Muara Jambi oleh Sekda Muara Jambi dan Ketua Rt.18 Sito Wahyudi.

Peletakan Batu Pertama dan Penandatanganan MOU oleh Polri dengan DPD Jambi dan PT.Bank BTN (Persero) Tbk, untuk pembangunan perumahan Villa Bhayangkara Asri sebanyak 100 unit rumah Subsidi type 36/104 m2 diatas tanah seluas 1,6 Ha yang di peruntukan Personil Polda Jambi.

Kapolda Jambi, mengatakan pembangunan perumahan Villa Bhayangkara Asri bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan personel polri yang masih minim 30%.

“Oleh karena itu, saya berharap pengembang pembangunan rumah murah bersubsidi ini dapat meningkatkan kesejahteraan Personel Polri, sehingga dapat memiliki dan menempati rumah yang layak,” tutup Kapolda Jambi.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan terhadap bangunan perumahan Villa Bhayangkara Asri dan diakhiri dengan ramah tamah.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password