Wakapolda Jambi Buka Rakernis Dit Pamobvit Polda Jambi Jelang Pelaksanaan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH, MM membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Direktorat Pengamanan Benda Vital (Dit Pamobvit) Polda Jambi, yang bertempat di Aula Lantai IV Mapolda Jambi, Senin (1/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-01 at 16.31.09(1)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama, Dirpamobvit serta personel Pamobvit Polda Jambi. Adapun tema yang di angkat dalam kegiatan tersebut adalah Pamobvit siap mengamankan objek vital nasional dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam sambutannya Wakapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Jambi pengemban fungsi pamobvit atas kinerja dan dedikasinya selama ini, yang terus menghasilkan informasi, kinerja dan peran dalam lingkungan pengamanan objek vital yang menumbuhkan ctra polri yang semakin baik dan aman masyarakat. Untuk itu saya berharap agar para peserta dapat memanfaatkannya sebagai sarana dan solusi dalam menyusun program kegiatan pengamanan objek vital dan penting yang akan dimasa yang akan datang.

WhatsApp Image 2018-10-01 at 16.31.09(2)

“Tahun ini merupakan tahun politik, dimana agenda pesta demokrasi pemilu legislatif dan pemilu capres dan cawapres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019 secara serentak, tentu saja suhu politik akan semakin meningkat, untuk itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh personel Polda jambi dan jajaran agar tidak terlibat dalam politik praktis, jaga netralitas sebagai anggota polri yang profesional modern dan terpercaya,” tambah Kapolda Jambi.

Peran dari Pamobvit Polri dinilai mampu untuk menjaga seluruh potensi kekuatan yang dimiliki, untuk mengantisipasi dan mengelola berbagai potensi kerawanan, agar tidak berkembang luas menjadi konflik yang kondusifitas wilayah yang telah terpelihara dengan baik diwilayah hukum Polda Jambi.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password