Hut Polantas Ke-63, Polda Kalteng Suguhkan Atraksi Motor Gede dan Aksi Terjun Payung

Tribratanews.polri.go.id – Kalimantan Tengah. Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, memimpin langsung jalan santai dari Mapolda dan finish di Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Acara ini berlangsung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-63, Minggu (30/9).

Sesampainya Kapolda serta Pejabat Utama dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bundaran Besar langsung disambut dengan empat penerjun payung gabungan personel Polda Kalteng dan TNI.

“Saya selaku Kapolda mengucapkan selamat Hari Jadi Polisi Lalu Lintas ke-63. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas dan patuhi seluruh rambu yang ada di jalan raya,” ujar Kapolda Kalteng dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, dimeriahkan juga oleh peragaan dari para Srikandi Polda Kalteng yang tergabung dalam pasukan motor gede. Selain peragaan, beberapa perlombaan juga turut memeriahkan HUT Polantas ini. Seperti perlombaan Polisi Cilik (Pocil) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) antar Polres jajaran.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password