Kapolres Banjarbaru Resmikan Taman Edukasi Lalu Lintas Ananta Hira

Tribratnews.polri.go.id – Banjarbaru. Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., meresmikan Taman Edukasi Lalu Lintas Ananta Hira Polres Banjarbaru, Minggu (30/9). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke – 63 tahun 2018.

“Saya sudah melakukan koordinasi dengan Bapak Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani tentang Taman Edukasi Lalu Lintas Ananta Hira ini, dan beliau langsung positif dengan mengikutsertakan Polres Banjarbaru dalam lomba Polres Ramah Anak, yang nantinya akan dinilai oleh Dinas Pendidikan dan Kementrian Perempuan dan Anak,” jelas Kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru menambahkan, jika seluruh masyarakat Banjarbaru ingin melakukan kegiatan dan menggunakan fasilitas di Taman Edukasi Lalu Lintas Ananta Hira tidak akan dipungut biaya.

Taman Edukasi Lalu Lintas Ananta Hira Polres Banjarbaru ini dipelopori langsung oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya, dengan tujuan menjadikan Polres Banjarbaru menjadi Polres yang ramah anak.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password