Kapolda Gorontalo Berikan Penghargaan Kepada 5 Personel yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kepala Kepolisian Daearah Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. memberikan piagam penghargaan dan sertifikat kepada personel Polri sebagai tanda terimakasih dari kesatuan di mana mereka telah berhasil menjuarai di Karate dan Tae Kwon Do. Penghargaan tersebut diberikan disaat pelaksanaan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan di Lapangan Mapolda Gorontalo, Senin(01/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-01 at 13.14.47

Adapun personel Polri yang menerima penghargaan tersebut adalah personel Polwan yang berhasil mendapat Medali emas yaitu Bripda Nanda F. Hamzah dari Direktorat Sabhara Polda Gorontalo, Bripka Fitri Sarino Ali SH.MH Meraih Medali Perunggu (Juara 3), Briptu Andreas Macawalang Meraih Medali Perunggu (Juara 3), Bharada Firman Setiawan Meraih Medali Perunggu (Juara 3), serta Brigadir Bramandita Deoly Mendapatkan Coach Terbaik dari Satuan Brimob Polda Gorontalo.

WhatsApp Image 2018-10-01 at 13.14.46(1)

Dalam arahannya Kapolda mengucapkan terimakasih kepada personil Brimob dan satu Personil Dit Sabhara Polda Gorontalo yang berhasil mendapatkan Emas dan perunggu dalam rangka kejuaraan nasional Kapolri Cup 2018 yang dilaksanakan di Jakarta.

“Harapan saya agar prestasi ini terus ditingkatkan dan terus berlatih agar dapat mengharumkan nama Polda Gorontalo dikanca nasional. Semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi personel yang lain agar dapat bersaing dalam cabang-cabang olahraga lainnya supaya dapat mengangkat citra Polri utamanya untuk Polda Gorontalo,” ungkap Kapolda Gorontalo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password