KP Bisma Milik Polair Polda Sulut Bawa Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa di Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Sebagai bentuk simpati dan empati terhadap korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah baru-baru ini, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Johni Asadoma, M.Hum. menggerakkan secara spontanitas kepada seluruh personel Polda Sulawesi Utara agar mengumpulkan bantuan sumbangan sukarela guna membantu Korban gempa di Provinsi Sulteng yang dikumpulkan di Mapolda Sulut, Senin(1/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-01 at 12.32.41

Semua bahan-bahan makanan dan pakaian termasuk obat-obatan untuk korban gempa tersebut berhasil dikumpulkan dan dikoordinir oleh Biro Logistik dari seluruh satuan kerja (satker) yang ada di Polda Sulut dan seluruh satuan kewilayahan (satwil) baik dari Polres/ta maupun Polsek.

WhatsApp Image 2018-10-01 at 12.32.50

“Kita turut berduka cita atas musibah yang terjadi, kita menunjukkan empati kita kepada mereka yang ditimpa bencana. Seluruh Satker dan polres jajaran menggalang bantuan kemanusiaan dan rencananya hari ini akan dibawa langsung dengan Kapal Motor milik Polair dari Pelabuhan Polair Bitung menuju Kota Palu Sulawesi Tengah,” tutur Wakapolda Sulawesi Utara.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password