Jelang Pilkada Gubernur, Tim Supervisi Dit Sabhara Cek Personil Jajaran Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam rangka menyambut Pilkada Gubernur Provinsi Gorontalo, Tim Supervisi Dit Sabhara Baharkam Polri yang di pimpin Kombes Pol Drs. Achmad Dyanaputra kunjungi Polres Gorontalo Kota, Selasa 24 januari 2017.

Tim Supervisi ditemani oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs Noviantoro Paliman,SH. M.Hum dan Wadir Sabhara Akbp. Tony Budiarto dan disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota Akbp Rony Yulianto SH, SIK, Para Kabag, Kasat Sabhara, serta Bintara Polres Gorontalo Kota.

Setelah mengecek kesiapan kerangka dalmas, tim supervise Dit Sabhara Baharkam Polri juga mengecek semua kelengkapan yang akan digunakan pada saat pilkada berupa Mobil Dinas Security Barier, kenderaan Roda 2, tongkat T dan lain sebagainya.

Dalam pengecekan tersebut Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs Noviantoro Paliman,SH. M.Hum menyampaikan bahwa dalam pemilihan Gubernur nanti, semua sarana dan prasarana harus di siapkan sebaik-baiknya. Serta, gunakan setiap fasilitas yang ada untuk menunjang kinerja personil dilapangan.

 

Penulis         : Fandi Umar

Editor           : kang Ikbal

Publish         : Fandi Umar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password