Peringati HUT TNI Ke-73, Wakapolda Maluku Hadiri Tabligh Akbar 1440 H dan Bhakti Sosial

Tribratanews.Polri.go.id. – Ambon. Wakapolda Maluku Brigjen Pol DR. Akhmad Wiyagus S.I.K, M.Si, M.M Bersama PJU Dan Bhayangkari Hadiri Acara Tabligh Akbar 1440 H serta Bhakti Sosial dalam memperingati HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 yang bertempat di Yayasan AR RAHMAH Kelurahan Waihaong Kota Ambon, Sabtu (29/09/18).

download (1)

Dalam acara tersebut turut dihadiri Gubernur Maluku Ir. Said Asegaf, Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Suko Pranoto, Waka Polda Maluku Brigjen Pol DR. Akhmad Wiyagus S.I.K, M.Si, M.M DanLanud Pattimura, Tokoh Agama .Para PJU Kodam XVI/Ptm, PJU Polda Maluku, Habib Rifqi Alhamid bersama Ibu – ibu Bhayangkari, Persit, PIA Ardhya Garini, Jalasenatri dan KH. ABDULLAH GYMNASTIAR (Aa Gym) Sebagai Penceramah.

Dalam Acara Tabligh Akbar dan Bhakti Sosial ini Aa Gym, Ketua Yayasan Ar Rahmah,Gubernur Maluku, Waka Polda Maluku bersama Pangdam XVI/Ptm dan PJU memantau langsung proses giat Donor darah, Khitanan dan pengobatan Gratis, Waka Polda Maluku bersama Pangdam XVI/Ptm dan Dir Sabhara Polda Maluku juga menyempatkan diri melakukan donor darah.

Jumlah Peserta yang melakukan Donor Darah di antaranya dari personil TNI-Polri dan Masyarakat berjumlah 79 orang sedangkan pasien Khinatanan berjumlah 76 anak dan pasien pengobatan gratis berjumlah 199 orang. Giat berlajan aman dan lancar sampai selesai.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password