Respon Cepat Pengaduan Melalui Medsos

POLDA KALTIM – Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Polres Nunukan Brigpol Syamsuddin berikan himbauan kepada anak-anak SMP dan SMA yang sedang berkumpul usai jam sekolah dan tidak langsung pulang kerumahnya masing-masing, mereka berkumpul di Jl Bahari (Tanah Merah) Nunukan, Sabtu (17/12/2016).

Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat Via Medsos Peduli Nunukan A.n AS tentang ada nya Balapan Liar di Jl. Bahari (Tanah Merah) Nunukan yang dilakukan oleh anak-anak sekolah dan dapat mengganggu pengendara lain serta dapat membahayakan dirinya sendiri.

“Kelengkapan kendaraan dan membawa surat-surat wajib ya dik” tutur Brigpol Syamsuddin saat memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar yang berkumpul.

Dalam Himbauanya Syamsuddin mengatakan agar tidak lagi melakukan balapan liar dan segera pulang kerumah jika usai jam sekolah.

“Sadarlah dik, masa depan adik masih panjang. lakukan kegiatan positif jika sudah pulang sekolah, ingat orang-orang yang menyayangimu, ayah ibu kakek kakak. Pulanglah”. Imbau polisi yang berdinas di perbatasan ini.

Usai memberikan himbauan, para pelajar itu pun pulang kerumah masing-masing dengan tertib.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password