Wakapolda Jateng Hadiri Lomba Lari 10 Kilometer Dalam Rangka HUT ke-73 TNI dan ke-68 Kodam IV/Diponegoro

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Dalam rangka HUT ke-73 TNI dan ke-68 Kodam IV/Diponegoro, Komando Daerah Militer IV/Diponegoro menggelar lomba lari 10 kilometer yang digelar di kawasan Simpanglima, Kota Semarang, Sabtu (29/9/18).

Dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI dan HUT ke-68 Kodam IV Diponegoro ini melibatkan ribuan peserta. Mereka tampil dalam berbagai kategori, yakni umum putra-putri, TNI-Polri putra dan putri, pelajar putra dan putri, serta kelompok master putra dan putri.

img-20180929-wa0024762747817

Lomba lari yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI dan HUT 68 Kodam IV/Diponegoro ini dibuka langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. didampingi Wakapolda Brigjen. Pol. Drs.Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K., Ketua KONI Jateng Brigjen TNI (Purn) Subroto dan Kepala Kanwil BRI Semarang serta Forkopimda Jateng dan Kota Semarang.

Pangdam IV/Diponegoro mengatakan, Diponegoro 10K sengaja kita gelar untuk mencari bibit-bibit pelari yang nantinya dapat menjadi atlet daerah, nasional atau bahkan internasional. Selain sebagai sarana olahraga, ajang ini juga sebagai sarana refreshing guna membangun semangat baru ditengah-tengah rutinitas tugas dan kegiatan yang cukup kompleks. “Semoga acara ini dapat memupuk kebersamaan masyarakat Semarang dan sekitarnya”, harap Pangdam.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password