Polda Bengkulu dan HMI Bengkulu Sepakat Jaga Situasi Selama Pileg Pilpres 2019

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Polda Bengkulu dan HMI Bengkulu sepakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 pada saat pertemuan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH., M.Hum bersama dengan Pengurus HMI Bengkulu kemarin, Sabtu (29/09/18 ).

Kapolda Bengkulu didampingi Dir Intelkam Polda Bengkulu Kombes Pol Drs. Solihin MH. Sedangkan dari pengurus HMI Bengkulu dihadiri oleh Ketua HMI Bengkulu serta beberapa Pengurus HMI Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Bengkulu mengajak kepada para pengurus HMI Bengkulu untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terutama di Provinsi Bengkulu selama pelaksanaan tahapan Pileg dan Pilpres 2019.

Selain itu Kapolda Bengkulu juga menambahkan bahwa kamtibmas bukan hanya tugas dari pihak keamanan saja, melainkan kamtibmas adalah tanggung jawab bersama dan memerlukan peran serta dari setiap elemen masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh kader HMI terhadap dinamika yang terjadi di lapangan pada saat pengamanan demo beberapa waktu lalu. Disisi lain, Ketua HMI Bengkulu menyambut baik permintaan maaf yang disampaikan langsung oleh Kapolda Bengkulu dan tidak lupa Ketua HMI juga menyampaikan permohonan maafnya atas kejadian tersebut yang berlangsung di luar rencana pihaknya.
(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password