JAGA KAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDUSIF SABHARA PATMOR & BRIMOBDA LAKUKAN PATROLI

tribratanews.polri.go.id,Poldasulbar,Untuk menjaga situasi Keamanan & ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif Satuan Sabhara Patmor bersama Brigadir Mobil (Brimob) melakukan patroli rutin di sekitar Wilayah hukum Polres Majene. Selasa (17/01/17) sekitar pukul 21.00 Wita

img-20170118-wa0013

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kanit SPKT Ipda Kiki Tanlim S.T.K dengan sasaran lokasi patroli mendatangi Kantor KPU dan Pos Panwaslih serta mendatangi beberapa pos-pos ronda dengan menghimbau untuk mencegah terjadinya tindak pidana curanmor, gangguan premanisme, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah yang dianggap rawan kejahatan.

img-20170118-wa0012 img-20170118-wa0010

Dari kegiatan patroli tersebut hasilnya ditemukannya ada beberapa Warga yang lanjut usia dan pemuda yang sedang melakukan pesta minuman keras pada salah satu Pos ronda yang menjadi sasaran Patroli.

Selanjutnya anggota Sabhara Patmor bersama anggota Brimob mengamankan barang bukti berupa 2 botol minuman Dayak, 1 minuman Angker, dan 6 minman Bintang.

img-20170118-wa0003 img-20170118-wa0001

Ipda Kiki Tanlim S.T.K pada kesempatannya memberikan himbauan kepada seluruh warga yang melakukan kegiatan pesta minuman keras. Pihaknya mengatakan bahwa kejahatan itu berawal karena terganggunya pikiran seseorang dan minuman keras itu merupakan salah satu penyebab utamanya.

Lebih lanjut dikatakan dari pada berurusan dengan pihak kepolisian kami harapkan seluruh warga lebih bijak dalam menyikapi tindakan yang akan di perbuat, pikirkan dahulu sebelum dilakukan demi keamanan dan ketertiban kita bersama….ungkapnya.

“Kita jaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif”

HUMAS POLDA SULBAR

(POLRES MAJENE)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password