Kecelakaan Mobil Kapolres Tulungagung, 2 Insan Keluarga Polda Jatim Wafat  

 

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kendaraan yang ditumpangi Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar, S.I.K., mengalami kecelakaan, Kamis malam (27/9/18). Istri Kapolres, Anggi Rahayu dan ajudan Kapolres Tulungagung, Bripda M Lutfi Ali Shofi wafat akibat peristiwa nahas itu.

 Kabid Humas Polda Jatim Kombes. Pol. Frans Barung Mangera, S.I.K., membenarkan musibah tersebut. Menurut dia, istri Kapolres Tulungangung sudah disemayamkan di Masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim. Sedangkan Kapolres sendiri sudah menjalani operasi sejak pukul 06.15 WIB di Sidoardjo.

28 agustus 4 (2)

 “Dalam keadaan baik di RS Bahayangkara Polda Jatim. Selain itu, mohon tunggu perkembangannya,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Jumat (28/9/18).

 Kabid Humas masih enggan berkomentar banyak terkait kecelakaan yang menimpa Kapolres Tulungagung. Musibah terjadi usai Kapolres Tuluanggung menghadiri deklarasi pemilu damai di Mapolda Jawa Timur (Jatim).

 Sekitar pukul 23.00, kendaraan melintas di Jalan Raya Tol Surabaya-Mojokerto KM 716+800 atau tepat di Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Mojokerto. Mobil Landcruiser AG 908 RS yang dikemudikan Bripda Tommy melaju dari arah timur ke barat. Kendaraan tersebut mencoba mendahului truk di depannya.

 Tommy berusaha mencari celah dengan mencoba menyalip di sisi kanan truk. Namun, usai berhasil mendahului truk, mobil tersebut oleng ke arah kiri. Truk tronton langsung menghantam mobil dari belakang karena jarak yang sangat dekat. Adapun truk dikemudikan oleh Sugiyo (41), warga Dusun Pujok, Desa Puton, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

 Anggi Rahayu, istri Kapolres Tulungagung sudah dimakamkan di Desa Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sementara itu, Bripda Lutfi akan disemayamkan di Kelurahan Jepun, Kecamatan Tulungagung.

 (my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password