Kapolda Bengkulu Hadiri Pameran Alutsista TNI

Tribaratanews.polri.go.id – Bengkulu. Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-73 yang jatuh pada setiap tanggal 5 Oktober, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum menghadiri pembukaaan pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Senjata) TNI di Bencolen Indah Mall (BIM), Kamis (27/09/2018).

 

Danrem 041 GAMAS Kolonel Inf. Irnando Arnold B. Sinaga pada saat pembukaan acara mengatakan pameran akan berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai hari ini hingga tanggal 29 September 2018 dengan sasaran masyarakat umum khususnya pelajar dan pemuda Provinsi Bengkulu.

 

“Pameran ini dilaksanakan diseluruh Indonesia dengan maksud mengenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan kekuatan TNI. Selain itu untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada para pemuda,”ujar Danrem 041 GAMAS.

 

Dalam menghadiri acara tersebut Kapolda Bengkulu di dampingin oleh Danrem 041 GAMAS dan Danlanal Bengkulu untuk melihat serta mendapatkan ilmu pengetahuan dari anggota TNI yang menjaga di stan mengenai sebagian alutsista TNI AD dan AL yang dipamerkan. Mulai dari pistol, senjata api ringan, granat mortir asap 81 MM, SMB, Miniatur kapal perang TNI AL dan masih banyak lagi lainnya.

 

(bb/sw/hy)

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password