Kapolda Riau dan Forkopimda Hadiri Safari Sinergitas Pemilu 2019 di Kabupaten Kampar

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo, MM menghadiri acara Safari Sinergitas Pemilu 2019 tadi malam di Komplek Bupati Kampar Jalan Jenderal Sudirman, Kampar, Kamis (27/09/18).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs HE Permadi, SH,MH dan para Karo Divhumas Polri, Danrem 031/Wirabima, Danlanud Roesmin Nurjadin, ketua Bawaslu Provinsi Riau dan para pejabat pemerintahan Kampar lainnya.

Acara tersebut di buka oleh Bupati Kampar, Dalam sambutannya tak lupa mengucapkan selamat datang di Kampar dan terimakasih kepada Kapolda Riau serta Forkopimda Provinsi Riau yang telah hadir dalam Safari Sinergitas Pemilu. Dia berharap semoga dalam acara ini kedepannya akan terwujud Pemilu yang aman, damai dan sejuk tanpa hal-hal Negatif.

Adapun sambutan Kapolda Riau memberikan sambutan yang menekankan pesan agar stakeholder terkait mampu menyelenggarakan Pemilu 2019 dan melakukan sosialisasi dengan hal-hal yang bersifat positif. Kapolda mengatakan bahwa ancaman Pemilu 2019 banyak terjadi penyebaran berita hoax di media sosial, maka dari itu jangan mudah percaya tanpa ada sumber yang jelas. Selain itu saya berharap agar semua stakeholder dan masyarakat turut berpartisipasi dan bekerja sama untuk mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password