Kapolda Jateng Terima Kunjungan Delegasi dari People’s Public Security University of China (PPSUC)

Tribaratanews.Polri.go.id. – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menerima kunjungan delegasi dari People’s Public Security University of China (PPSUC) dari China di gedung Borobudur, Rabu (26/9/18).

BeautyPlus_20180926212911874_save-1024x576

Dalam acara tersebut dihadiri pejabat utama Polda Jateng, The Head Delegation of PPSUC Mr. Liu Yadong, dosen pembimbing Kombes Pol Drs. Teguh Widiyatmoko, 32, pendamping dari cina 4, pendamping akpol, serta para peserta dan para taruna akpol yang mengikuti acara tersebut.

Kapolda mengucapkan selamat datang kepada para delegasi PPSUC beserta rombongan yang telah berkunjung ke Polda Jateng dan juga menerangkan bahwa beraneka ragam agama suku dan budaya di Jawa tengah ini. “Polda Jateng memiliki 35 Polisi kewilayahan (Polres) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan programnya yaitu Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter),” ujar Kapolda.

img-20180926-wa01301234217938

Kapolda juga menambahkan pengetahuan Tehnik dan taktik Kepolisian Negara Indonesia dalam bekerja dan melaksanakan tugas memberikan pelayanan “Mahasiswa PPSUC dapat belajar untuk menambah pengetahuan Tehnik dan taktik Kepolisian Negara Indonesia dalam bekerja dan melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat untuk di implementasikan di Negaranya,” tambahnya.

Head Delegation Mr. Li Yadong juga menambahkan bahwa terimakasih atas sambutan yang diberikan kepadanya dan rombongan. “Tarian Soreng yang baru saja di tunjukkan sangat bagus sekali dan bermakna yaitu gerakan pada kekuatan kaki menunjukkan Mental dan semangat, Gerakan tangan menunjukkan kecerdasan dalam persenjataan,” ucapnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password