Kapolres Tanah Baru akan Menjadi Nominator Dalam Ajang Komnas PA Award 2018

Tribratanews.polri.go.id – Tanah Datar. Penghargaan yang diberikan Komnas Perlindungan Anak (PA) kepada Kapores Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. S.H., tidak berakhir begitu saja.

 

Penghargaan yang diserahkan oleh Komans PA kepada Kapolres Tanah Datar ini diberikan di Lapangan Mapolres Tanah Datar, Kamis (27/9/18).
Telah diketahui bersama bahwa penghargaan yang diberikan Komnas PA itu karena program Kapolres Tanah Datar dalam memberikan hak-hak anak dalam program “Polisi Peduli Anak”. Kapolres mengimplementasikan program Polisi Peduli Anak dengan penyediaaan Bus Sekolah, pembinaan Polisi Cilik, Patroli Keamanan Sekolah, Sekolah Luar Biasa, Jumat Sedekah dan masih ada banyak lainnya.

 

Program tersebut langsung menjadi perhatian khusus Komnas PA. Selama kurang lebih satu tahun Komnas PA melakukan pemantauan dan akhirnya memutuskan untuk meyerahkan penghargaan tersebut.

 

Atas penghargaan tersebut, Komnas PA berencana akan menjadikan Kapolres Tanah Datar beserta jajarannya masuk kedalam nominasi Komnas PA Award yang akan digelar di Jakarta pada 3 November 2018.

 

Telah diketahui bersama bahwa saat ini, nominator untuk Komnas PA Award memiliki dua nominator dari Polri, sehingga jika Kapolres Tanah Datar masuk menjadi nominator tersebut jumlahnya akan menjadi tiga nominator.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password