Pimpin Pembukaan Turnament Futsal “Kapolda Cup” 2018, Kapolda Riau Mengedepankan Sportifitas dan Kejujuran

Tribratanews.Polri.go.id. – Pekanbaru. Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM pimpin pembukaan Turnament Futsal “Kapolda Cup” 2018 yang bertempat di Aula Lantai 4 Gedung Rektorat Kampus Universitas Islam Riau (UIR) Jalan Kaharuddin Nasution Kel. Air Dingin Kec. Bukit Raya Pekanbaru (27/9/18).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor UIR Prof. DR. H. Syafrinaldi SH MCL, Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM, para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH, Para Dekan UIR, Presiden Mahasiswa UIR Hengki, Para Ketua BEM Tingkat Universitas se Kota Pekanbaru dan jajaran Mahasiswa.

Rektor UIR Prof. DR. H. Syafrinaldi SH MCL, mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM, Pejabat Utama beserta staf Polda Riau yang sudah hadir pada acara ini.

Kapolda mengapresiasi UIR atas Pencapaian Prestasi Skala Lokal, Nasional dan Internasional yang saat ini telah dicapai oleh UIR dalam berbagai Bidang. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa UIR sangat berpotensi untuk memajukan perkembangan suatu Negara dalam bentuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengisi pembangunan anak bangsa kedepannya. “Termasuk salah satu peran aktif Mahasiswa memberikan andil menjadikan aitemnya Riau secara Nasional dan Internasional dalam bentuk warna suatu Negara,” pungkas Kapolda.

Kapolda juga mengatakan “Dengan diselenggarakannya kegiatan turnamen futsal ini, setidaknya dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan mahasiswa untuk mengisi kegiatan yang positif dalam menjalin kebersamaan serta ikut menciptakan stabilitas keamanan yang saat ini bergejolak ditengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolda.

Rektor UIR Prof. DR. H. Syafrinaldi SH MCL mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau yang menjadikan UIR sebagai tempat pelaksanaan Turnament Futsal Kapolda Cup 2018 dan menyebutkan bahwa moment tersebut merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa bagi UIR. “Mudah-mudahan pada saat pertandingan nanti akan dapat berjalan sukses aman dan kondusif hingga selesai,” harap Rektor UIR.

Kapolda juga berharap nantinya setelah acara Turnamen Futsal Kapolda Cup 2018 yang akan dimulai pada 10 Oktober 2018 hingga 13 Oktober 2018 dalam waktu dekat nanti, Kapolda menekankan dalam setiap kompetisi tetap mengedepankan sportifitas dan kejujuran hingga penyerahan secara simbolis turnament futsal. “Ayo bangun sportifitas dan kejujuran dalam berkompetisi, sebab dengan sportifitas dan kejujuran tersebut bisa menjadi modal adik-adik mahasiswa untuk mengisi pembangunan anak bangsa yang lebih baik kedepannya,” ajak Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password