Jalin Silaturahmi ke Tokoh Agama, Kapolda Kaltim Harapkan Toga Dapat Ikut Serta Dalam Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Samarinda. Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. melaksanakan kujungan ke beberapa tokoh agama guna menjalin silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019 di Samarinda, Rabu (26/9/18).

 

Kunjungan Kapolda kali ini didampingi oleh pejabat utama Polda Kaltim serta Kapolresta Samarinda.

 

Tujuan utama Kapolda Kaltim beserta rombongan kali ini antara lain Ketua Gereja Emmanuel Kaltim, Ketua Gereja Katholik Kaltim, Ketua Budhie Chenter Kaltim, Ketua Kerukunan Hindu.

 

Dalam keterangan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Kaltim saat mendampingi Kapolda mengatakan bahwa kunjungan kali ini Kapolda sangat mengharapkan kepada para tokoh agama agar bisa menyampaikan pesan-pesan sejuk kepada masyarakat terutama menjelang perhelatan Pesta Demokrasi 2019. “Tugas kita bersama menjaga situasi kondusif termasuk tokoh agama karena menjadi panutan masyarakat, sebab apabila menyampaikan hal positif akan jadi acuan masyarakat, sebaliknya jika melontarkan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password