Biro Rena Selenggarakan Rapat Evaluasi Program Quick Wins

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Kepala bagian Reformasi Birokrasi Polri Biro Rena AKBP Robert Ferdinandus, Amk, membuka Rapat Evaluasi dan Kesiapan Pelaporan Online Program Quick Wins Renstra Polri Priode B-09 2018 yang dilaksanakan di Rupattama Polda Maluku, Rabu (26/9/2018).

Dalam Rapat Evaluasi dan Kesiapan Pelaporan Online diikuti oleh penanggung jawab dan para operator kegiatan I sampai VIII Pada masing-masing satker.

AKBP Robert Ferdinandus, Amk, mengharapkan untuk saling mengisi kekurangan masing-masing dan untuk operator agar lebih cepat untuk mengisi pelaporan online.

Kabag RBP Biro Rena juga menjelaskan bahwa, cepat dan tepat adalah kunci dari suatu keberhasilan untuk kita bisa mendapat kinerja yang baik. Pada pelaporan kemarin kita berada pada rangking ke 13 namun sekarang posisi Polda Maluku telah berada pada rengkin ke 22 dari 32 Polda.

“Hal ini sudah bisa kita ketahui bahwa masih banyak kekurangan yang harus kita benahi agar kita bisa mencapai suatu pencapaian yang lebih baik lagi kedepan. Mari kita bekerja dengan sunguh-sunguh dan ikhlas jangan bekerja karena ada mengejar sesuatu imbalan.” Tutupnya

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password