Polda Jawa Tengah Cek Barang Bukti Ranmor di Polres Banyumas

Tribaratanews.polri.go.id – Banyumas. Kepolisian Daerah Jawa Tengah melaksanakan apel gelar barang bukti Kendaraan Bermotor (Ranmor) roda 2 dan roda 4 yang digelar di Halaman Apel Mapolres Banyumas, Rabu (26/09/2018).

Dalam kegiatan apel barang bukti dihadiri oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K, Kasat Tahti dan anggota pemegang pinjaman barang bukti. Pada kesempatan itu, hadir pula Dir Tahti Polda Jawa Tengah Kombes Pol Eko Sumardiyanto, S.H.

Dir Tahti Polda Jawa Tengah mengucapkan banyak terima kasih kepada personel yang sudah merawat barang bukti dengan baik karena merawat barang bukti tersebut sudah menjadi kewajiban bagi para peminjam barang bukti mengingat barang tersebut milik orang lain dan masih ada nya kasus yang belum terungkap dan memerlukan barang bukti maka pada saat dibutuhkan harus siap dan dalam kondisi yang baik.

“Pinjam pakai barang bukti ada ketentuanya, jangan sampai disalah gunakan dan melanggar ketentuan. Kemungkinan pemilik kendaraan ini juga memonitor kendaraanya, maka untuk penyimpanan barang bukti dan pemakaian harus diperhatikan dengan baik.” Ucap Kombes Pol Eko Sumardiyanto, S.H.

Selain itu, Kapolres Banyumas menegaskan untuk para anggota pemegang pinjaman barang bukti bila ada yang rusak segera diperbaiki, apabila kotor segera di bersihkan, rawatlah seperti kendaraan milik sendiri.

“Pengecekan 26 unit KBM dan 27 SPM tersebut semuanya dalam kondisi baik.” Tutup Kapolres Banyumas.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password