Bripda Eka Yuli, Polwan yang Tidak Malu Membantu Ayahnya Sebagai Tukang Tambal Ban

Tribratanews.polri.go.id – Salatiga. Profesi Polisi merupakan salah satu profesi yang memiliki kebanggaan tersendiri untuk siapapun yang mengembannya. Sifat rendah hati, professional, dan humanis tentu harus dimiliki oleh setiap personel Kepolisian Negara Republik Indonesia.

WhatsApp Image 2018-09-27 at 14.13.09

Salah satu personel Polwan Polres Salatiga ini membuktikan bahwa profesinya sebagai anggota Polisi tidak menghentikan langkahnya untuk membantu pekerjaan orangtuanya.

 

Bripda Eka Yuli tidak sungkan untuk membantu ayahnya yang berprofesi sebagai tukang tambal ban. Setiap harinya setelah selesai berdinas, Bripda Eka mengganti seragam kebanggaannya dengan pakaian biasa dan langsung membantu ayahnya disalah satu bengkel tambal ban milik ayahnya.

WhatsApp Image 2018-09-27 at 14.12.16

Salah satu personel Polwan yang berdinas Polres Salatiga ini merupakan insprasi khususnya bagi generasi muda untuk terus membantu dan berbakti kepada orang tua karena Bripda Eka sadar bahwa setiap keberhasilan yang didapatnya saat ini merupakan hasil dari kerja keras kedua orang tuanya.

 

(rz/sw/hy)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password