Peringati HUT Polantas ke-63, Kapolda Papua Barat Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Merauke. Dalam rangka perayaan HUT Polantas ke-63, Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja yang didampingi Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto, SIK melaksanakan syukuran bertempat di Lobi Utama Polda Papua Barat, Kamis (27/9/18).

Turutakan dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua Barat, Kepala Jasa Raharja Papua Barat, Pejabat Utama Polda Papua Barat, personel Polda Papua Barat, dan salah satu korban laka lantas.

WhatsApp Image 2018-09-27 at 13.03.01

Kegiatan syukuran ini ditandai dengan pemotongan oleh Kapolda Papua Barat dan Dirlantas Polda Papua Barat kemudian diberikan kepada personel Dit Lantas Polda Papua Barat yang termuda Bripda Ramadhani.

Dalam sambutannya Kapolda Papua Barat Menerima untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik dengan memberikan layanan kepada masyarakat dalam hal keamanan dan jalan raya. Selain itu, saya ingin meningkatkan lebih banyak lagi, yang paling baik untuk masyarakat, dan untuk yang yang lebih berpenghasilan, karena lalu lintas setiap hari terhubung langsung dengan masyarakat.

WhatsApp Image 2018-09-27 at 13.03.07

Pada kesempatan itu Kapolda juga memberikan Penghargaan kepada Ipda Mangiri dan Aiptu Dwi karena telah mengeluarkan pada ketinggian 3.000 mdpl di pegunungan yang telah berdedikasi dengan baik dan memberikan manfaat bagi korban agar lebih dapat kembali pulih dan sehat.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password