Polda Maluku Gelar Pelatihan Dan Pembekalan Keterampilan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Kepala Biro SDM Polda Maluku Kombes Pol. Harvin Raslin., memimpin kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi pegawai negeri pada polri polda maluku yang di gelar di Aula Mapolda Maluku, yang dilaksanakan mulai tanggal 26 s/d 28 September 2018.

WhatsApp Image 2018-09-27 at 11.17.09

Turut hadir mendampingi Karo SDM pimpinan Bank BTPN Tbk. Cabang Ambon Kecuk Ariadi dan para Pejabat Utama, para Kapolres jajaran Polda Maluku, peserta anggota Polri yang akan Pensiun, dengan Tema yang diusung “SIAP PENSIUN BAHAGIA”.

Kegiatan tersebut diawali dengan penandatanganan PKS (perjanjian kerja sama) yang ditanda tangani oleh Karo SDM Polda Maluku dan Pimpinan Bank BTPN Tbk. Cabang Ambon, selanjutnya pertukaran Plakat oleh Karo SDM Polda Maluku dan Pimpinan Bank BTPN Tbk Cabang Ambon.

WhatsApp Image 2018-09-27 at 11.17.30

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyosialisasikan kepada institusi Polri dan seluruh jajaran Polda Maluku tentang program pemberdayaan (DAYA) bahwa bank BTPN tidak hanya berorientasi ke bisnis akan tetapi memiliki misi sosial untuk membuka akses agar usaha kecil berkesempatan untuk semakin berkembang. Pelaksanaan ini telah dilaksanakan di Mabes Polri dan 25 Polda se-Indonesia dan dari hasil kerjasama BTPN dengan Polri telah lahir wirausaha-wirausahawan baru.

Dalam sambutannya Karo SDM Polda maluku menyampaikan bahwa masa pensiun adalah masa dimana setiap Kita Anggota Polri pasti akan mengalaminya, pada masa pensiun (Purna Tugas) bukan berarti kita berhenti untuk berkarya namun justru menjadi wadah babak baru kehidupan untuk mengembangkan minat, bakat, hobi dan rencana yang tidak terealisasi. Masa pensiun bukan merupakan sesuatu hal yang menakutkan akan tetapi merupakan lembaran yang baru yang akan dilalui dan di harapkan semua peserta tentunya dalam keadaan sehat walafiat dan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat serta produktif sehingga masa pensiun adalah masa yang bahagia.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password