Kapolda Jateng dan Kasdam IV Diponegoro Pimpin Apel 3 Pilar di Pekalongan

Tribratanews.Polri.go.id. – Pekalongan. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum., bersama Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari menjadi Irup dalam acara Apel 3 Pilar di lapangan Sekertaris Daerah Kabupten Pekalongan, Rabu (26/9/18).

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Kabupaten Pekalongan Asip Kholibi S.H, M. Msi, Walikota Pekalongan kota Saelany Mahfudz, Forkopimda Pekalongan, para Bhabinkamtibmas, babinsa, Kades /lurah jajaran Pekalongan.

WhatsApp Image 2018-09-27 at 11.23.11 (2)

Kapolda mengatakan bahwa Semua aktifitas baik menyangkut aspek kehidupan dimasyarakat maupun di bidang ipoleksosbudkam sebagai ujung tombaknya pada unsur 3 pilar tersebut yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kades / lurah. “Saya berharap Pimpinan parpol diharapkan dapat mendukung pemilu damai dalam Pilpres 2019 sehingga suasana dalam pelaksanaan pemilu nantinya dapat tercipta suasana sejuk dan aman,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menambahkan bahwa Negara kita adalah negara demokrasi semua ditangan rakyat dan kita merupakan pelayan masyarakat untuk itu kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami berharap agar unsur tiga pilar yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades / lurah agar solid sehingga permaslahan yang terdapat didesanya dapat diselesaiakan secara dini dan menjadi menjadi solusi pemecahan permasalahan warga dan kepada seluruh jajaran untuk tetap jaga netralitas menjelang even 5 tahunan ini” tambah Kapolda.

WhatsApp Image 2018-09-27 at 11.23.11 (1)

Kasdam IV Diponegoro juga menambahkan bahwa ia Menginginkan soliditas dan sinergitas untuk ketiga unsur tersebut dan agar bertindak profesional dan proporsional. “Saya harap sinergitas ini tetap terjaga dan sebagai pemimpin terdepan agar kegiatan diutamakan untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password