Kunjungi Mapolres Natuna, Pangdam 1 Bukit Barisan Tegaskan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

DSC_0167-480x320

Tribratanews.polri.go.id – Natuna. Pangdam 1 Bukit Barisan, Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Natuna, salah satunya melaksanakan kunjungan perdananya di Mapolres Natuna pada Rabu (26/09/2018).

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K., menyambut langsung kedatangan rombongan Pangdam 1 Bukit Barisan dengan pengalungan bunga dari Bhayangkari Cilik, jajar hormat serta tari persembahan dari Polwan Polres Natuna.

Kapolres Natuna dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena Pangdam 1 Bukit Barisan menyempatkan berkunjung ke Polres Natuna. “Selanjutnya Kami siap menerima arahan dari Bapak Panglima,” ujarnya.

Sementara Jenderal TNI Bintang Dua tersebut menekankan kunjungan ke Polres Natuna ini juga untuk lebih meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang sudah berjalan dengan baik selama ini sampai kepada tingkatan jajaran paling bawah.

“Natuna adalah bagian NKRI paling luar yang mempunyai beban ancaman yang nyata, Diharapkan TNI-POLRI di Kab. Natuna lebih kompak dan solit untuk bersama-sama menghadapi ancaman yang sewaktu-waktu bisa menyerang,” tegasnya.

Tidak lupa juga Pangdam I/Bukit Barisan ini mengingatkan untuk menjaga dan mengimplementasikan sikap Netralitas TNI-POLRI pada pilpres dan pileg pada tahun 2019.

(er/sw/hy)

DSC_0273-300x200

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password