Jalin Silaturahmi, Kapolda Papua Gelar Tatap Muka Dengan Toga, Todat dan Tomas

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Dalam rangka Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kota Jayapura. Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menggelar tatap muka bersama tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kota Jayapura di ruang Ball Lantai III Hotel Matoa, Senin(25/09/18).

Turut hadir dalam tatap muka tersebut para pejabat utama Polda Papua, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK, Pejabat Utama Polres Jayapura Kota, ketua LMA Port Numbay George A. Awi, ketua jaringan doa Kota Jayapura Pdt. Jermy Ayomi, S.Th, ketua FKUB Kota Jayapura Pdt. Wellem Itaar, S.Th, Pimpinan PGGS Kota Jayapura Pdt. James Wambrauw, ketua MUI Kota Jayapura M. Sulham, para tokoh agama, tokoh adat dan ketua – ketua kerukunan paguyuban di Jayapura yang dihadiri sekitar 100 tamu undangan.

Selaku penyelenggara Kapolres Jayapura Kota berharap agar para tokoh yang hadir dapat membantu dalam menjaga Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat berjalan aman dan tertib. Bahkan dari semua Toga, Todat dan Tomas juga siap mendukung tugas-tugas kepolisian demi suksesnya Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dalam arahannya Kapolda Papua juga meminta bantuan para tokoh yang dipercayakan seperti saudara-saudari yang hadir disini, karena hal itu sangat penting dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 supaya berjalan aman, damai dan sejuk.

“Jangan mudah percaya dengan isu – isu provokatif yang hanya merugikan kita semua, partai politik boleh panas, caleg juga boleh panas, namun kita semua yang hadir di sini bisa jadi penengah demi tercapainya suasana yang aman, damai dan sejuk,” ungkap Kapolda Papua.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password