Agenda Kunjungan Kapolri di Bungo

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., berkunjung ke Kabupaten Bungo. Kedatangan Kapolri disambut oleh PLT Gubernur Jambi Fachrori Umar, Bupati Bungo Mashuri dan Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis.

“Agenda utamanya dalam rangka sosialisasi, penyerahan lokasi markas Brimob dan juga peresmian Islamic Center. Kapolri tiba sekitar pukul 08.00 WIB dan sore harinya sudah kembali ke Jakarta,” ucap Paur Humas Polres Bungo, Iptu Muhammad Nur, Selasa (25/9).

Suasana kompleks masjid sudah ramai dikunjungi warga sekitar yang ingin menyaksikan secara langsung peresmian oleh Kapolri. Terlihat para pejabat mulai dari Kepala OPD dan camat juga sudah hadir di lokasi.

Untuk pengamanan kegiatan ini, lanjut Iptu M.Nur, tidak hanya oleh personil dari Polres Bungo saja tetapi juga dari satuan Brimob serta gabungan personil Polda Jambi.

22

Peresmian masjid oleh Kapolri juga akan dihadiri Pelaksana tugas (PLT) Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Bupati Bungo Mashuri, serta tamu undangan lainnya. Di kompleks masjid tersebut juga berdiri Islamic Center di bawah naungan Yayasan Ibrahim Fatimah.

“Kapolri juga didampingi PLT Gubernur Jambi Fachrori Umar. Makanya begitu mendarat di Bandara Bungo terlebih dahulu datang ke kediaman rumah H. Ibrahim,” tutup Iptu M. Nur.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password