Polres Asmat Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 Serta Doa Lintas Agama Di Kabupaten Asmat

Tribratanews.polri.go.id – Asmat. Dalam rangka melaksanakan Pemilu tahun 2019 secara aman, damai dan sejuk, Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, Sik menggelar kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2019 dan Doa lintas Agama di Kab Asmat. Selasa (25/09/18).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua KPU Kabupaten Asmat Yohanes Kawor, Sekda Kab Asmat Bartolomeus Bocoropces dan sekitar 30 personel yang turut mengamankan kegiatan deklarasi tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan kegiatan deklarasi Pemilu damai dan doa lintas agama ini telah menurunkan personel Polres Asmat untuk melakukan mengamankan kegiatan konvoi bersama partai politik peserta pemilu tahun 2019 dan para caleg Kabupaten Asmat yang akan melaksankan kampanye ke daerah pemilihan masing – masing.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatangan deklarasi damai Pemilu tahun 2019 Kabupaten Asmat yang di dahului dengan pembacaan Ikrar deklarasi yang di bacakan oleh masing masing ketua partai politik. Untuk menyukseskan dan memperlancar kegitan Pemilu 2019 di Kabupaten Asmat di lakukan juga doa lintas agama oleh perwakilan tokoh agama baik dari Islam, Katholik dan Protestan.

“Dengan kegiatan doa lintas agama di Kabupaten Asmat tentunya sebagai umat yang beragama memohon doa agar kegiatan Pemilu 2019 kali ini dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan lancar sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolres.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password