Pesan Kapolda Jateng dan Kasdam IV/Diponegoro dalam Apel 3 Pilar di Pemalang

Tribratanews.Polri.go.id. – Pemalang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.Hum menjadi Irup dalam acara Apel 3 Pilar di alun-alun Pemalang. Selasa (25/9/18).

Dalam acara tersebut turut hadir Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, Forkopimda Kabupaten Pemalang, pada Bhabinkamtibmas, babinsa, kades/ lurah jajaran Pemalang.

Kapolda mengatakan bahwa Pelaksanaan apel 3 pilar yg melibatkan para Babinsa, Bhabinkamtibmas serta para Kepala Desa/Lurah dilaksanakan pertama kali di Wilayah Provinsi Jateng dalam rangka menindaklanjuti hasil Vicon Pimpinan Polri /TNI serta Kemedagri untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai. “Dalam kesempatan ini saya selaku pimpinan Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro memberikan suport kepada 3 pilar negara yaitu para Kades/Lurah, Bhabinkamtibmas serta Babinsa dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada alat negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat“ terang Kapolda.

img-20180925-wa00161295120454

Kapolda juga berharap netralitas sebagai ujung tombak masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan konduksifitas. “Harapan dengan membaca ikrar netralitas sebagai ujung tombak masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan konduksifitas pelaksanaan pemilu yang aman dan damai,” harap Kapolda.

Kasdam IV Diponegoro juga menambahkan bahwa pentingnya Kunci sukses dalam pelaksanaan tugas masing-masing pilar dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah unsur pemerintahan yang ada dan harus menjaga soliditas antar elemen. “Semua urusan kenegaraan berawal dari tingkat terbawah di desa maupun Kelurahan yang didalamnya ada Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” kata Kasdam IV Diponegoro.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password