Kapolda Jabar Dampingi Kapolri Dalam Kegiatan Jambore Nasional Da’i Parmusi di Cibodas

Tribratanews.polri.go.id – Cianjur. Kapolda jawa barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto,M.Si., mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., dalam acara kegiatan di Kawasan Wisata Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Selasa (25/9/18).
Kegiatan yang diadakan di salah satu tempat wisata di Jawa Barat ini dihadiri oleh Parmusi ( persaudaraan muslimin Indonesia) dan para tokoh agama. Kapolres Cianjur AKBP Soliyah S.I.K., M,H., dan Dandim 0630  Letkol CZI Hidayati S.T.,  M.T. turut mendampingi Kapolda Jabar dalam kegiatan tersebut.

WhatsApp Image 2018-09-26 at 11.54.52

Tujuan kedatangan Kapolri kali ini salah satunya adalah untuk tru menajak kepada para tokoh-okoh termasuk tokoh agama untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi Pemilu 2019.

 

Selain itu, Kapolri juga menyampaikan pesan kepada jajaran polda jabar agar selalu bekerjasama kepada seluruh elemen dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kapolri mengatakan agar Kapolda untuk selalu berkolaborasi dengan Parmusi Provinsi, untuk para Kapolres untuk berkolaborasi dengan Parmusi Kota dan Kabupaten sampai kepada kejajaran anggota di lapangan agar selalu menjalin kerjasama dengan Parmusi.

 

Sebelum kedatangan Kapolri dan rombongannya, Kapolda Jabar serta jajarannya melakukan pengecekan terhadap seluruh kesiapan rangkaian kegiatan demi terjaminnya kesuksesan tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password