Kapolda Jatim Silaturahmi Ke Ponpes Mambaus Sholihin Gresik

Tribratanews.polri.go.id-Gresik. Pagi ini Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si silaturahmi ke kediaman KH Masbuhin Faqih, Ketua Pengasuh Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Manyar, kabupaten Gresik, Rabu (26/9/18).

Pada silaturahmi kali ini, Kapolda Jatim didampingi oleh Dir Intel Polda Jatim Teddyy Setiadi, Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Hendra Wirawan SIK, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera SIK dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintaro SH, SIK, M.Si serta pejabat utama Polres Gresik.

KH. Masbuhin Faqih dikenal sebagai sosok yang tidak kenal lelah untuk memajukan pondoknya. Setahap demi setahap pembangunan pondok dilakukan, mulai dari komplek sampai sekolahannya. Dengan relkasi yang cukup banyak, beliau mampu membuat MBS (singkatan dari Mamba’us Sholihin) lebih maju baik itu gedungnya maupun kualitas sumber daya manusia di dalamnya.

Pada kesempatan ini, KH. Masbuhin Faqih mengajak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si meninjau lingkungan Ponpes Mambaus Sholihin, Manyar, Gresik.

e2689a50-4828-40b7-933d-bd33583bded6

Selanjutnya, melihat situasi kamtibmas yang terjadi belakangan ini, Kapolda Jatim menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dan gterpancing dengan ujaran kebencian dan berita hoax yang beredar di media sosial.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password