TERGIUR DENGAN UANG PULUHAN JUTA ORANG INI NEKAD MENIKAM REKANNYA SENDIRI

tribratanews.polri.go.id,Poldasulbar,Korban Martha, mengalami keadaan Kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah nekad ditikam oleh rekannya sendiri di jalan Trans Sulawesi, Dusun Bulu Jengeng, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara, pada hari Selasa (17/01/17) sekitar pukul 09.00 Wita.

Peristiwan / insiden tersebut berawal saat pelaku mengantar korban untuk menabung ke sebuah bank di Kabupaten Mamuju Utara. Awalnya, korban Martha dan temannya, Usman, berboncengan mengendarai motor melintasi kawasan hutan dan perkebunan sawit untuk menabung di sebuah bank di kota Pasang Kayu, Mamuju Utara. Kurang lebih sebanyak Rp 40 juta yang rencananya akan dikirim ke mertuanya.

Karena tergiur dengan jumlah uang yang dibawah oleh rekannya di tengah perjalanan, saat keduanya melintas kawasan perkebunan sawit, Usman berpura-pura buang air kecil dan minta berhenti di areal perkebunan sawit.

Korban yang sedikitpun tidak merasa curiga dengan tingkah Usman, sembari menelpon di bawah pohon korban yang lengah langsung di manfaatkan oleh tersangka dengan menikam dada bagian Kanan Martha (Korban) menggunakan pisau dapur yang dibawah dari rumahnya.

Merasa terpojokkan Korbanpun melakukan perlawanan dengan lemparkan batu kearah tersangka sehingga mengenai bagian Kepala kemudian tersangka pergi meninggalkan korban.

Beruntung, saat kejadian berlangsung, seorang warga melintas di sekitar lokasi dan melihat kejadian ini. Warga kemudian menolong korban yang sudah terkapar kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Kab. Matra.

Personil Gabungan Polres Mamuju Utara mendengar laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Setelah melakukan olah TKP barulah terungkap bahwa pelaku penikaman adalah rekan korban sendiri.

Sementara itu pelaku saat ini di amankan di Polres Mamuju Utara dan melakukan penyitaan sebilah pisau dapur yang digunakan tersangka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

img1484657993141

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password