Pastikan Pelayanan Satpas Polres Kediri Bebas Pungli, Kasat Lantas Tanya Pemohon SIM

IMG-20180926-WA0053

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Kediri. Kasat Lantas AKP Ris Andrian Yudo Nugroho, S.H., S.I.K. melakukan peninjauan di kantor Satpas dalam rangka pengawasan terkait pelayanan kepada masyarakat di Kantor Satpas Polres Kediri, Rabu (26/9/2018)

Dalam peninjauan dan pengechekan ini Kasat Lantas yang didampingi oleh Kanit Regident , baur sim dan piket Propam melakukan pengecekan mulai dari tempat pemandu pelayanan informasi, Loket Pendaftaran, tempat uji praktek, loket penyerahan, ruang kerja/pokja Satpas, serta ruang tunggu pemohon SIM.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas juga berbincang dengan pengunjung dan bertanya tentang mutu pelayanan yang diberikan oleh petugas di kantor Satpas serta memastikan pelayanan profesional dan bebas pungli.

Selain itu, kepada petugas Satpas ditekankan untuk meningkatkan kualitas layanan sehingga menjadi semakin cepat, profesional dan tentunya bebas pungli.

IMG-20180926-WA0053

“Kita akan lakukan sidak secara berkala di pelayanan Satpas Polres Kediri untuk memastikan pelayanan secara profesional”. Tandas Kasat Lantas Polres Kediri

Pengecekan yang dilakukan Kasat Lantas merupakan salah satu upaya Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas pungutan liar.

(hr/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password