Luar Biasa! Peran Briptu Santri Putri Hasanah Dalam Satgas Nemangkawi di Papua

Tribratanews.polri.go.id – Bergabung di Satgasban Koops Polri Nemangkawi Papua 2018 adalah Kebanggaan bagi Briptu Santri Putri Hasanah.

Dia adalah Bintara Polwan Korbrimob Polri yg tergabung dalam Satuan Tugas Bantuan Komando Operasi Nemangkawi di Papua. Sedang melaksanakan tugas di Indawa, Pirime dan Tiom Lanny Jaya Papua yang dimulai sejak 1 Agustus 2018
Briptu Santry Putri Hasanah, Bintara Polwan Korbrimob Polri.

Gadis asal Kutacane Aceh yang saat ini menjabat sebagai Bintara Administrasi Keuangan (baminkeu) Satgasban Komando Operasi Nemangkawi.

Tugasnya adalah memberikan dukungan logistik dan keuangan bagi personil Satuan tugas bantuan yang sedang dilaksanakanya tugas di daerah operasi seperti : Indawa, Pirime dan Tiom di Lanny Jaya. Wamena di Jayawijaya, dan Mulia di Puncak Jaya serta di Timika Papua.

Karena tugasnya itulah maka Santry sudah masuk ke daerah-Daerah tersebut untuk memberikan dukungan yang terkait hak-hak personil di daerah operasi.

” Saya bangga bisa mendarmabaktikan tugas saya untuk negara dan bangsa terkhusus bagi kelancaran anggota Polri yang bertugas, ” kata briptu Santri.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password