Dir Pol Air Siap Dukung Kebijakan Pemprov Maluku Sebagai Lumbung Ikan Nasional

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Dir Pol Air Polda Maluku Kombes Pol. Amier Supeno, S.H. menjadi narasumber dialog interaktif dalam rangka Conter Opini Publik dengan bertemakan” Peran Polair Polda Maluku dalam mendukung kebijakan Pemerintah Prov. Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional” yang dilaksanakan di Studio Pro 1 RRI Ambon, Selasa (25/9/18).

Selain Dir Pol Air, RRI Ambon juga menghadirkan Kadis Perikanan Prov. Maluku DR. Romelos Fafrar, M.Si sebagai narasumber dalam dialog interaktif ini.

Kadis Perikanan menjelaskan bahwa Maluku sebagai lumbung Ikan Nasional adalah salah satu program presiden, dan hal ini juga sudah dipresentasikan oleh Gubernur dengan pemerintah.

020167e3-08d0-456a-9b32-85eae5342d7b

Dalam kegiatan ini, Dir Pol Air menjelaskan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kami terkait mengamankan perairan khususnya perairan yang ada di Maluku, kami akan selalu mendukung program pemerintah daerah sebagi lumbung ikan nasional, hal ini kami lakukan dengan menegakkan hukum sesuai dengan tupoksi kami di perairan dengan menindak tegas kepada para pelangar hukum yang ada di perairan Maluku.

Dir Pol Air juga menambahkan bahwa dalam mendukung program pemerintah ini kami juga telah menempatkan personil kami yang dilengkapi dengan kapal patroli pada Pos-pos di perairan yang kami anggap rawan dan hal ini kami lakukan untuk memberikan kontribusi kepada pemeritah.

“Kami siap menyukseskan program pemerintah yang menjadikan Maluku sebagai lumbung ikan nasional dan kami akan menindak tegas kepada para pelanggar hukum di perairan Maluku,” ucap Dir Pol Air sekaligus menutup dialog interaktif.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password