Peringati HUT Polantas ke 63 Tahun 2018, Sat Lantas Polres Kediri Lakukan Ini

IMG-20180925-WA0018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Kediri. Wujud syukur dan rasa kasih sayang kepada orang tua, Satlantas Polres Kediri gelar anjangsana di Panti Wredha Pare.

Satuan Lalu Lintas Polres Kediri melakukan anjangsana ke UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Wredha, di Kelurahan Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (25/09/2018).
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Polantas yang ke – 63 tahun 2018, dengan berbagi terhadap sesama, dengan memberikan tali asih berupa sembako kepada pengurus Penghuni Panti Wredha.

IMG-20180924-WA0168

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Ris Andrian Yudo Nugroho SH SIK  melalui Kaur Pembinaan Operasi Lalu Lintas (KBO) Iptu Harianto SH mengungkapkan dalam kegiatan Anjangsana ini menuturkan bahwa. “Dengan kegiatan ini, kami harapkan dapat lebih dekat dengan masyarakat sebagai sosok Polisi lalu lintas yang humanis dan peduli terhadap sesama. Sehingga dapat menumbuhkan rasa syukur dalam diri anggota terlebih rasa cinta kasih kepada Orang Tua,”

Sementara itu, pengurus panti Wreda Ibu Endang mengatakan, pihaknya sangat berterimah kasih atas kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kediri,

IMG-20180924-WA0169

“Bantuan berupa sembako dari Satlantas Polres Kediri ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan pangan penghuni Panti yang ada dipanti Wredha ini,” pungkasnya , tak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun bhayangkara lalu lintas ke 63 dan mendoakan agar Satlantas Polres Kediri semakin jaya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password