Lomba Lari 3 Pilar 5k Lodaya Run 2018, Polda Jabar Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Polda Jawa Barat melaksanakan lomba lari 3 pilar 5K dalam rangka menyambut pemilu 2019 dan HUT Polantas ke-63 di Mapolda Jabar, Minggu (23/9/18).

WhatsApp Image 2018-09-23 at 10.43.40

Kegiatan ini pimpim langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, M.Si. didampingi ketua Bhayangkari Jawa Barat, dan dihadiri oleh Pangdam III Siliwangi, jajaran Pemerintah Daerah Jabar, TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah salah satu upaya mengajak seluruh elemen maysarakat untuk bekerjasama, bersatupadu, dan bersinergi seluruh instansi dan komponen masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 2019, serta mewujudkan Polisi Lalu Lintas yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

 

Selain itu, dengan adanya lomba lari 5k yang diikuti kurang lebih 1000 orang ini diharapkan dapat dijadikan momentum untuk mengajak masyarakat dalam melaksanakan gerakan hidup sehat dan gerakan ayo olah raga.

 

(rz/sw/hy)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password