Ringkus Pengedar Narkoba, Polisi Amankan 5.000 Pil Ekstasi dan 1 Kg Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Unit 3 Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil meringkus seorang pria berinisial JH di parkiran motor samping ruko Grand Mutiara Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kayu Ringin.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sebanyak 5.000 butir pil ekstasi dan 1 kilogram sabu pada Jumat (21/9) malam.

“Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu orang pengedar narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu di Bekasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Senin (24/9).

” Barang bukti yang disita satu buah tas ransel berisi satu bungkus plastik tablet narkotika jenis MDMA (ekstasi) jumlah 5.000 butir, dan satu bungkus teh Guanyinwang berisi narkotika jenis sabu seberat 1.000 gram,” tambahnya.

Diketahui, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat dan kemudian langsung direspon oleh penyidik dengan melakukan penyelidikan yang mendalam. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian mendapatkan satu orang pelaku yang mencurigakan dan langsung ditangkap.

“Kami juga menyelidiki sesuai ciri-ciri dari informasi yang kami dapatkan. Kami langsung tangkap,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Selain itu, pengungkapan tersebut berkaitan dengan Operasi Nila Jaya yang digelar Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Polres jajaran. “Penyidik saat ini sedang melakukan pengembangan terkait barang bukti yang disita,” tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password