Polda Bengkulu : Peletakan Batu Pertama Sebagai Komitmen Terhadap Keselamatan Masyarakat Provinsi Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hummelakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan shelter mini yang berada di samping kantor Polda Bengkulu. (21/9/18).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai komitmen terhadap keselamatan warga masyarakat Provinsi Bengkulu. Selain itu, kegiatan peletakkan batu pertama menandai dimulainya pelaksanaan pembangunan mini shelter yang akan berfungsi sebagai lokasi pengamanan warga apabila terjadi musibah berupa bencana alam tsunami.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha provinsi Bengkulu. Atas kepeduliannya sehingga pembangunan mini shelter dapat terlaksana melalui program dana CSR.

“Kita tidak meminta adanya musibah, namun sudah menjadi kewajiban kita secara bersama sama untuk mencegah timbulnya korban jiwa,” ucap Kapolda Bengkulu.

Apalagi ditambah dengan penetapan Provinsi Bengkulu sebagai daerah rawan bencana alam berupa gempa dan tsunami pungkas kapolda bengkulu dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakapolda dan Irwasda serta seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password