Berikan Semangat Kepada Personel BKO, Kapolda NTB Sampaikan Terimakasih Atas Dedikasinya Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Lombok. Kejadian bencana alam yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat masih menyisakan beberapa kegiatan yang terus dilakukan salah satunya oleh pihak Kepolisian.

 

Hadirnya beberapa rombongan personel BKO dari Polda Jawa Tengah, beberapa Polda dan Mabes Polri dapat dirasakan dengan uluran bantuan berupa tenaga dan materil.

 

Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum. selaku pimpinan tertinggi polri di wilayah NTB terus memastikan dengan mengunjungi para personel BKO salah satunya dari Polda Jawa Tengah di Gili Trawangan, Sabtu (22/9/18).
Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda NTB memberikan arahan dan semangat serta moivasi kepada seluruh personel BKO Polda Jawa tengah tersebut. Tidak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kapolda. “Terima kasih atas dedikasih dan ketulusan salama bertugas di gili trawangan ini,jaga kesehatan dan lakukan yang terbaik demi negara dan kesatuan ini…brigade!!,” ungkap Kapolda.

 

Sebagai informasi bahwa Polda Jawa Tengah mengirimkan pasukan Brimob sebanyak satu kompi dibawa pimpinan Iptu Heri Arfianto sebagai Danki Penugasan. Selain itu, Kapolda juga memberikan bingkisan berupa makanan dan keperluan lainnya kepada para personel BKO.

 

(rz/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password