Kapolres Way Kanan Lepas Rombongan Gowes BBC Seri 19

Polres Way Kanan

Tribratanews.polri.go.id, Poles Way Kanan – Bertempat dihalaman apel Mapolres Way Kanan Polda Lampung, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melepas rombongan sepeda BBC (Baradatu cyling community) perwakilan Kabupaten Way Kanan. Jum’at (21/9).

Klub BBC akan mengikuti ajang agenda gowes sepeda seri 19 comunity seluruh Lampung yang akan dilaksanakan di Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Turut hadir dalam pelepasan rombongan Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, dan pejabat utama Polres Way Kanan serta Komunitas Sepeda Baradatu Way Kanan.

Kapolres Way Kanan dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan agenda seri 19 komunitas sepeda seluruh Lampung yang akan digelar di Tulang Bawang pada Minggu (23/09/2018), Kapolres juga berharap semoga perwakilan dari Kabupaten Way Kanan akan membawa nama baik Kabupaten Way Kanan pada diacara tersebut.

“Kepada peserta gowes dapat memberikan contoh kepada peserta yang lainnya dan yang patut ditiru oleh generasi muda Kabupaten Way Kanan adalah semangat dan pantang menyerah dari rekan-rekan perwakilan ini”, terang AKBP Doni Wahyudi.

Ketua Sepeda BCC Baradatu menambahkan ini dilakukan, selain sehat, bertemu dengan teman-teman sehobi, seluruh komunitas yang tergabung dalam gowes sepeda di provinsi lampung akan tergabung dengan jumlah peserta ribuan pesepeda dalam agenda seri ke 19 yang menjadi tuan rumah Kabupaten Tulang Bawang Barat, komunikasi akan tambah dekat, rasa kekeluargaan dan persahabatan juga, di way kanan sendiri nantinya BBC (Baradatu cyling community) yakni gowes satu sepeda sejuta saudara akan siap menurunkan sekitar tiga puluh pesepeda saat event berlansung,” kata Holidin.

(Ap/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password